Selasa, 20 April 2010

Gelombang elektromagnetik

Diposting oleh prisca nadya verina djala di 16.51
Gelombang Elektromagnetik adalah gelombang yang dapat merambat walau tidak ada medium. Energi elektromagnetik merambat dalam gelombang dengan beberapa karakter yang bisa diukur,

Terdapat berbagai macam alat-alat elektronik yang menggunakan gelombang elektromagnetik seperti handphone, radio, Televisi, remote control, dan lain-lain.

dalam riset saya , saya akan membahas tentang bluetooth.

pada suatu hari saya mengirim file mp3 menggunakan bluetooth dari teman saya. pada saat dikirim dari hanphone teman saya ke handphone saya, saya panggil oleh teman saya yang satu lagi. tanpa saya sadari saya menjauh dan membawa handphone saya dari hanphone teman saya. dan tiba-tiba koneksi itu pun terputus , karena jauh dari jangkauannya.


saya dapat menyimpulkan , gelombang yang dipancarkan oleh bluetooth saya dan teman saya memiliki jarak batasan. dan gelombang elektromagnetik memiliki batasan kemampuan gelombang.

0 komentar on "Gelombang elektromagnetik"

Posting Komentar

 

dheaa dheood :) Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez